Bisnis online yang menjanjikan 2020 - Marketing Online Surabaya Sidoarjo

Friday, April 10, 2020

Bisnis online yang menjanjikan 2020

Ada Kabar apa tentang Tren Bisnis Online di tahun 2020 ? Saat ini muncul peluang bisnis online yang menjanjikan di tahun 2020.  Namun saking seksinya usaha online ini menjadikan ceruk ini dimasuki oleh banyak pelaku bisnis baik pengusaha skala besar maupun skala kecil. 

Kemudian, apa yang menarik saat ini untuk dijalankan sebagai sebuah bisnis di tahun 2020 ? Silahkan simak hingga tuntas tulisan ini dan bila Anda merasa manfaatkan jangan pelit bagikan link website ini untuk saudara, kawan, suami, istri, sahabat lain yang barangkali membawa manfaat dan menginspirasi. 

Tren Bisnis Online 2020, Bisnis online tahun 2020, Bisnis online yang menguntungkan
Tren Bisnis Online 2020

1. Masker 
Semenjak virus corona mewabah Masker menjadi hal yang kian diburu, apalagi setelah Pemerintah mengajurkan penggunaan masker untuk tindakan pencegahan penyebaran virus yang makin menyebar. Namun meski Anda ingin ikutan jual masker, perhatikan hal penting yaitu lihat kompetitor Anda. buat masker medis, jangan! karena masker medis sangat dibutuhkan oleh para tim medis yang juga berusaha menyelamatkan banyak pasien. hal ini justru akan menjadi boomerang juga dari di bully para netizen hingga ketika Anda tidak dapat menjual lagi karena stock terbatas. untuk informasi Standar Masker Non medis  disarankan yang anti Air, seperti produk Maskerio.

2. Hand Sanitizer
Peluang ini juga menjadi bisnis yang meroket sejak adanya pandemi virus mengglobal. ada dua jenis hand sanitizer yang berada di pasaran yaitu, non alkohol dan alkohol. Tentunya harga keduanya sangat berbeda. Hand Sanitizer Alkohol harganya lebih mahal daripada non alkohol. WHO lebih menyarankan bersihkan tangan pakai air dan Sabun, dan bila mendesak / darurat bisa pakai Hand Sanitizer yang ada unsur alkoholnya.

3. Chamber dan Zoom
Bilik yang dijadikan alat untuk mensterilkan bakteri dan virus untuk benda mati, kini juga dipakai untuk manusia. Bilik semprot / uap yang berisi desinfektan yang harapannya dapat menekan bakteri dan virus mati di uniform yang dipakai. efektifkah ? Silahkan cek informasi update dari WHO tentang penggunaan Chamber ini. 

Sementara itu Zoom kian dicari karena anjuran kerja dari rumah, belajar dari rumah dsb yang berimbas pada kebutuhan interaksi secara bersama di masyarakat. peluang yang muncul adalah Anda bisa membantu banyak orang dengan menawarkan jasa pembuata nakun zoom, langganan zoom yang berbayar dan penyewaan room meeting di zoom berbayar. Mudah bukan ? Cobalah.

4. APD (Alat Perlindungan Diri) 
Semakin meningkatnya korban dan pasien yang menangani ODP (Orang Dalam Pengawasan), PDP (Pasien Dalam Pemantauan) dan Positif. Akhirnya paramedis di berbagai daerah sangat membutuhkan APD. Namun Bisnis ini apakah potensial? tentu. Namun, JANGAN! Jangan jual dengan harga yang upnormal. Jadi berbisnislah yang normal, buat harga yang wajar saja. Bisa jadi kulak APD, kemudian lebih baik ajak komunitasmu untuk ikutan berbagi untuk membeli APD tersebut dan Kamu tinggal membagikannya ke Tim Medis atau orang yang membutuhkan.

5. Vitamin dan Herbal
Menjaga tubuh dibutuhkan tambahan asupan Vitamin. Peluang jadi bisnis, Silahkan cari buah untuk asupan tambahan vitamin yang dapat meningkatkan imunitas manusia. Sedangkan herbal berguna juga untuk meningkatkan kesehatan tubuh untuk melawan virus corona dari dalam. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda